Welcome to my blog, hope you enjoy reading
RSS

slide show photo

diah

November 12, 2009

jika aku jatuh cinta nanti...


Ya Allah
jika aku jatuh cinta nanti..
aku ingin cintaku padanyaa
tak melebihi cintaku pada-Mu

Ya Allah
jika aku merinduinyaa nanti
aku ingin rinduku padanya
tak melebihi rinduku akan Asma-Mu

Ya Allah
jika aku menginginkanya nanti
aku ingin rasa ini tak melebihi
rasa ingin ku akan surga-Mu

Ya Allah
jika aku harus menangis karnanya nanti
ku ingin air mata ini tak melebihi
tangisan ku mengenang dosa ku yg tlah lalu


Ya Allah..
jika Kau takdirkan aku dan dia tuk bersama
tuntun la kami dalam ikatan suci
tuk meraih surga-Mu


3 comments:

Andrea Adelheid said...

masa sehhhhhhhh???

xixiix

suka komen said...

hihihi....
coba dibaca lagi isi blognya
pasti ketawa tawa sendiri

raja kedah ke 13 said...

suke you punya blog ye